Sunday 23 June 2013

[UPDATE] “Love Station” – Stasiun Romantis Di Jepang!

Pihak operator sebuah stasiun kereta kecil di Perfektur Tottori menyelenggarakan sebuah event hari Minggu sebagai penanda renovasi mereka yang menampilkan motif – motif cinta, seperti warna pink dan corak hati, untuk menarik wisatawan yang menyukai nuansa romantis.

jepang_lovestationjun10
Tembok dan atap dari stasiun Koiyamagata, yang rata – rata digunakan hanya dua orang per hari, juga bangku, pagar dan tempat sampah, sudah dicat dengan warna merah muda, sedangkan papan nama stasiun sudah diubah menjadi bentuk hati.
jepang_OSK201306050154
Kami harap para pemuda – pemudi maupun orang tua bisa mengunjungi stasiun ini dengan harapan bisa menemukan cinta mereka,” kata Shunsaku Okamura, presiden operator kereta Chizu Express Co., disela-sela acara. Pihak official Chizu Express juga mengatakan bahwa mereka menyiapkan stasiun ini agar menjadi tempat para pasangan dapat “sendirian bersama – sama”.

Sepanjang acara, sepasang muda-mudi dari perfektur Okayama menggantung tablet perjanjian mereka sebagai tanda cinta kepada pasangan. Hal ini seperti yang diharapkan pihak operator kedepannya, agar pasangan-pasangan yang datang bisa melakulan hal yang sama.


jepang_OSK201306050158

Ide untuk mengecat stasiun ini menjadi warna merah muda datang dari proyek awal tahun lalu untuk mempromosikan 4 stasiun kereta Jepang yang namanya mengandung kata “koi” (cinta), sebagai “stasiun cinta”, seperti yang dikutip dari pihak Chizu Express.

source : japanesestation.com

No comments:

Post a Comment