Saturday 6 September 2014

[ NEWS ] 20 Anime Musim Gugur Yang Paling Dinantikan oleh Fans

Psycho-Pass 2 anime

Holaa, Konnichiwa minna ^^ :D . Pada sehat kan semua nya ? okedeh siap . Kali ini gue mau nge-post 20 Anime untuk Musim Gugur yang paling di tunggu oleh Saya dan teman2 semua xD . Berhubung musim Summer udah mau habis jadi gak ada salah nya gue post 20 Anime musim gugur yang harus kita tonton , OKE :D

Nah , Charpedia sudah men survey 10.000 Fans Anime dan hasil yang paling dinantikan oleh Fans adalah Psycho Pass Season 2 , gue juga nungguin ini loh :D . Selanjut nya gue kasih urutan nya nih , cekidoot

1. Psycho-Pass 2
2. Fate/ Stay Night
3. Yowamushi Pedal Grand Road
4. Seven Deadly Sins
5. Girlfriend Beta
6. Log Horizon II
7. Ookami Shoujo To Kuro Ouji
8. Terra Formars
9. Selector Spread Wixoss
10. World Trigger
11. Mobile Suit Gundam Reconguista in G
12. Parasyte
13. Mushishi Zoku Shou Part 2
14. Gugure! Kokkuri-san
15. Magic Kaito 1412
16. Gundam Build Fighters Try
17. Ore ni no Furo Jijou
18. Amagi Brilliant Park
19. Chaika The Coffin Princess: Avenging Battle
20. Grisaia no Kaijitsu

Nah  , diantara posisi hasil tersebut , nomor berapa Anime yang paling kalian tunggu ? ^^ 

sumber: Japanesia

No comments:

Post a Comment