Sunday 8 November 2015

[ StarDream Subs - Soft Subs ] AAA - Niji















Holaaa... Selamat siang friends, gimana kabar kalian sehat ??  Kalo sehat alhamdulillah deh . Oh ya setelah sekian lama gue menghilang dari dunia Blog dan baru kembali hari ini . Ya karena gue juga punya kehidupan yang lebih penting di Dunia Nyata :D . Dan selama gue gak ngeblog , gue ngerjain beberapa Subs Music Video yang lagi gue suka, Nah kali ini gue lagi suka banget sama grup AAA (All Attack Around) , maka dari itu gue ngesubs salah satu lagu kesukaan gue , yaitu NIJI (Pelangi) , bukan NIDJI band Indonesia loh ye hahaha xD. Okelah gak usah lama-lama , langsung aja gue share Soft Subs AAA - Niji :D

Check this link out :
Download -> Solidfiles

Credit to :
Lirik + Terjemahan by
Furaha Sekai 

No comments:

Post a Comment