Wednesday 21 August 2013

[ NEWS ] Acara Spesial Kelulusan Itano Tomomi Mendapatkan Rating Terendah Tahun Ini

Itano Tomomi Music Station

Berita yang mengkhawatirkan untuk masa depan anggota AKB48 yang akan segera lulus pada 27 Agustus nanti yaitu Itano Tomomi.

Episode terbaru dari Music Station yang secara khusus menampilkan penghormatan kepada Itano Tomomi menarik peringkat terendah tahun ini untuk program musik populer. Episode yang khusus spesial ini ditayangkan pada tanggal 9, telah menampilkan tampilan yang menyentuh dalam karirnya selama 8 tahunn dengan AKB48 termasuk acara klip dan keinginan tulus dari anggota AKB48. Dikutip dari Nihongogo & MSN, Program ini juga menampilkan pertunjukan dari Koisuru Fortune Cookie dan lagu spesial dari Medley Tomomi Itano.

Meskipun demikian, peringkat yang menurun hingga 7,2% dibandingkan dengan menunjukkan peringkat rata-rata 10,1%. Sebagai perbandingan Atsuko Maeda dan Mariko Shinoda kelulusan spesial menarik penonton masing-masing sebesar 13,8% dan 10,3%. Itano, berkonsentrasi pada solo karir, memiliki penurunan penjualan atas 4 single yang dirilis terakhirnya. ini membawa keprihatinan yang jelas tentang peluang keberhasilan karier solo yang akan datang padanya. Mungkinkah penonton hanya menjadi sedikit bosan dengan acara spesial kelulusan atau mungkinkah ini menyebabkan popularitasnya sudah mencapai pada puncaknya? Bagaimana menurut Anda?

source : todayidol

No comments:

Post a Comment