Wednesday 21 August 2013

[ NEWS ] Maeda Atsuko Membuat Debut di Festival Film Internasional di Korea Selatan! dan Membintangi Sebuah Film

Maeda Atsuko

Tahun lalu, mantan member AKB48 Maeda Atsuko terpilih sebagai duta Tokyo International Film Festival dan merupakan salah satu langkah kemajuan yang dilakukan Maeda setelah lulus dari idol grup nasionla Jepang, AKB48.

Sekarang, telah diumumkan bahwa Maeda juga akan memulai debutnya di Festival Film Internasional yang akan diselenggarakan di luar Jepang, di Busan, Korea Selatan. Busan International Film Festival [BIFF] dikenal sebagai festival film yang paling signifikan di Asia. Untuk Maeda sendiri, ini mungkin salah satu langkah terbesar untuk karir aktingnya.

Menurut situs resmi BIFF, acara ini akan digelar selama 9 hari antara 3 Oktober – 12 Oktober 2013. Dikutip dari Acchan48.net, seiring dengan pengumuman ini, proyek komersial pendek dengan Yamashita Nobuhiro yang dibintangi Maeda di bulan November tahun lalu, Tamako yang memiliki 4 cerita yang berbeda untuk setiap musim [musim dingin, musim semi, musim panas, musim gugur] akan dibuat menjadi subuah film dengan judul ‘Moratoriamu Tamako‘ yang akan dirilis pada tanggal 23 November. Film ini akan menjadi film komedi pertama bagi Maeda.

BIFF official website : http://www.biff.kr/structure/eng/default.asp

source : todayidol



No comments:

Post a Comment