Friday 13 May 2016

[EVENT] Jogja Idol Festival 2016 at Lap.GOR Klebangan Yogyakarta


Hai sobat itazura, di bulan mei ini banyak sekali event2 jepang yah di indonesia. Yang sedang dilaksanakan hari ini , ada Event Jepang terbesar di Indonesia yaitu Ennchisai 2016 di Blok M , Jakarta. Dan yang gak kalah seru nya, adalah event lokal yang ada di kota Jogja, yang akan di selenggarakan pada tanggal 22 Mei 2016, yaitu Jogja Idol Festival .

Jogja Idol Festival (JIF) adalah acara tahunan yang diselenggarakan khusus untuk penggemar atau fans Idol - Idol Jepang yang ada di kota Jogja . di Jogja ini , memang banyak beretebaran grup-grup idol cover , seperti ada Momiji Velvet , Beat Metal , Devilust , Albeats , Gamburisu , dan sebagainya. Ini adalah event yang kedua dari Jogja Idol Festival . Event yang pertama di tahun 2015 diselenggarakan di gedung purna budaya kampus UGM . Dan yang event yang kedua ini di selenggarakan di Lap GOR Klebangan Yogyakarta.

Untuk keterangan lebih lanjut bisa dilihat di poster yang ada di bawah ini :

https://pbs.twimg.com/media/CiBXmxPUoAAX306.jpg:large 


Oh ya , selai ada penampilan dari idol-idol lokal , di JIF 2016 kali ini , akan ada Special Guest Star langsung dari Jepang loh , yaitu Idol Grup "ENKA GIRLS" . Mungkin yang penasaran siapa sih itu ENKA GIRLS atau penasaran penampilan mereka di event-event yang ada di Jepang, bisa di cek di youtube dengan keyword Idol ENKA GIRLS di kotak pencarian web. 

Oke deh , singkat kata dari admin yaitu : 
~ Lets Come and Join This Party , Bring Your Spirit of Idoling , and Be the Most Epic Fans ~  

See You in Jogja Idol Festival / 22 Mei 2016 at Lap.GOR Klebangan Yogyakarta

No comments:

Post a Comment