Wednesday 8 October 2014

[HOT NEWS] Masumura Sayuri aka Sayurin Nogizaka46 Terlibat SKANDAL


http://i.imgur.com/Mkjro.jpg


Member Nogizaka Matsumura Sayuri atau yang biasa di panggil Sayurin , tertangkap Kamera Paparazzi dari Majalah Shunkan Bushun saat waktu sedang berkencan di area Metropolitan Tokyo , Jepang . Pengambilan foto dilakukan di luar komplek dimana mereka tak Henti-hentinya Berpelukan dan Berciuman tanpa peduli sekitar nya .





Di duga pasangan pria nya , adalah orang yang bekerja di perusahaan Percetakan Besar . Di duga dia sudah menikah dan mempunya anak . Berasal dari sumber yang di "Rahasiakan" kencan antara Member Idol dengan Pria ini bukan pertama kalinya .

Diketahui sudah sekitar 3 kali mereka berkencan dalam kurun waktu 3 minggu ini. Kegiatan kencan mereka dilakukan di Karaoke High Class di daerah Ginza dan Shinjuku . Ada juga yang melaporkan mereka menghabiskan waktu sekitar 4 Jam di Karaoke tersebut , ( Wah gawat tuh , jangaan.....jangan...... )

Majalah Shunkan Bushun berusaha untuk meng-klarifikasi tentang masalah ini tapi kedua belah pihak ( Si Pria dan Member Nogizaka46 ) ini bungkam dan tidak memberikan keterangan apapun . Ini Pertama Kalinya juga member Nogizaka46 terlibat Skandal ,diluar dunia Per-Idolan


source : Today Aidol 

No comments:

Post a Comment