Wednesday 8 October 2014

[ NEWS ] Bassis BABY METAL " BOH " Ungkap Pendapat tentang Perkembangan BABY METAL


http://cdn-ak.f.st-hatena.com/images/fotolife/l/lastseen1013/20141002/20141002014422.jpg


BOH , Basisst dari BABY METAL ini menulis pendapat tentang perkembangan BABY METAL di Blog nya.

Last Performacnce BABY METAL dalam BABY METAL WORLD TOUR di Makuhari Messe pada tanggal 13 dan 14 September lalu benar-benar diluar Dugaan . BOH mengaku tidak pernah melihat Antusisasme semangat penonton yang seperti itu sebelum nya .

Banyak banget Cosplayer KAMI-BAND , beberapa mereka menjadi BOH dan bahkan ada juga yang mencukur Rambut nya menjadi Botak sama seperti BOH . si BOH Tergerak akan hal itu , menurut nya sudah hal biasa kalau para Fans meniru gaya Idola nya , tetapi bukan merupakan hal yang biasa kalau para Fans juga mendukung band yang ada di Balik Idol Grup tersebut .

Setiap penonton atau Fans pasti sudah banyak Meng-Eksploitasi lebih dalam mengenai BABY METAL itu sendiri , dan juga merasakan Peningkatan dan Perkembangan mereka setelah melakukan Tur Dunia .
BOH merasa bahwa kualitas kekuatan Vocal dari Shu - Metal semakin kuat dan Bagus , mulai dari Kecepatan dan Kekuatan untuk mengontrol nya itu sendiri . Begitu juga dengan Loli dari Baby Metal itu sndiri si YUI- Metal dan MOA-Metal gerakan Tarian mereka udah semakin Kuat bagus dan lebih ter-Kontrol.

Dalam Perform nya , BABY METAL gak punya Sesi MC ( Stage Talk ) seperti yang dilakukan Idol-Idol Grup yang lain nya,. Dalam penampilan nya , mereka Perform terus dari awal sampai akhir tanpa sesi Obrolan / MC / Stage Talk . dan menurut si BOH itu sangatlah Susah . Tetapi merek Ber-Tiga udah mulai terbiasa dengan hal tersebut.

BOH Mengaku telah mendengar banyak pendapat tentang Baby Metal dan dia Berpikir bahwa itu Bagus .
Ternyata Baby Metal punya banyak Aspek yang bisa dibicarakan , Idol Grup ? Band ? atau Metal ? .

Menurut nya Baby Metal adalah gabungan antara 3 member , Staff , dan Audiens ( Fans ) . Kekuatan dan semangat yang sulit untuk dibengkokan dan dikalahkan. Untuk terus melangkah apapun yang terjadi, untuk terus maju bagaimanapun kritik yang muncul. BOH merasa sangat terhormat karena dapat bergabung dengan BABYMETAL, dan hal tersebut sangat mempengaruhi kehidupannya sebagai pemain bass.

Source :  Today Aidol

No comments:

Post a Comment