Thursday 2 October 2014

[NEWS] Okunaka Makoto ( Mako-chan ) Mengumumkan Kelulusan nya ( Graduation ) dari PASSPO


 http://i.imgur.com/cOLT9vU.jpg


Member idol group PASSPO, Okunaka Makoto telah mengumumkan kelulusannya dari grup

Pengumuman ini di buat saat tanggal 28 September 2014 saat konser tur Nasional Passpo di Shinjuku BLAZE , Tokyo . Okunaka Makoto mengambil Mic setelah Sesi Encore dan Menjelaskan sambil Menangis berkata

 “Saat kegiatan ku di PASSPO menyenangkan, aku mulai menjadi tidak sabar tentang masa depan ku. Aku ingin menjadi lebih aktif sebagai aktris suatu hari nanti. Aku menjadi semakin tidak sabar terhadap mimpi-mimpiku. Aku ingin menantang diri ku sendiri pada hal-hal yang belum ku alami. Ini adalah keputusan terbesar yang pernah aku buat dalam hidup ku. Aku tidak tahu apakah jalan yang ku pilih adalah benar atau salah, tapi aku ingin bisa berpikir bahwa itu benar karena itu adalah pilihan yang ku buat sendiri. Mohon tetap mendukung PASSPO dan diriku, Okunaka Makoto.

Okunaka Makoto memulai aktifitas nya sebagi Staff member Passpo di tahun 2009 . Dia juga udah bekerja keras untuk menjadi seorang Aktris , dan pernah main dalam film Kamen Rider Wizard . Okunaka Makoto akan lulus setelah konser terakhir PASSPO "Shinnen Dayo ! 5 Shunen ke Sukoshi Bin ~ Zenkyoku Wasurezu Odoreru Kana ~ , pada tanggal 1 Januari 2015 di TOKYO DOME CITY HALL

source : Today Aidol

No comments:

Post a Comment